05/02/11

PENGHARUM RUANGAN & SANITASI

Riset membuktikan bahwa yan paling penting dari sebuah kamar kecil adalah kebersihan dan keharuman yang menyegarkan. Bau yang tidak sedap memberi kesan bahwa kamar kecil tersebut tidak bersih dan hygienis.
Adapun produk-produk yang kami pakai menggunakan merk  ‘’Initial” yang
terdiri dari :

l Elite Solar Airfresh, adalah system pengaharum ruangan yang menggunakan teknologi terkini dengan tenaga surya sebagai sumber energy utama. Dapat menutup bau tak sedap yang biasanya timbul di kamar kecil.

l Liquid Soap Dispensers, Busa dan sabun cair dengan pilihan aroma dari formula super higienis anti bakteri, memberikan solusi perawatan tangan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan sabun batangan.

l Discreet Sanitary Bin, tempat khusus untuk membuang pembalut wanita, tutup discreet menjaga privasi wanita karena pembalut yang dibuang tidak terlihat, mencegah timbulnya bau yang tidak sedap.

l Calspray, merupakan pengharum ruangan yang dapat menyegarkan udara di dalam ruangan secara otomatis dengan perawatan udara yang terjamin selama 24 jam sehari. Sistem termodern ini menghilangkan bau tak segar dan menciptakan wangi lembut yang ekslusif serta menjadikan udara bersih.

l Toilet Seat Cleaner, membunuh bakteri dan membersihkan tempat duduk toilet dengan cepat dengan hasil yang dapat diandalkan serta memberikan keyakinan mengenai kebersihan toilet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar